Murid murid baru SLTP menerima pembekalan PBB Dan Wasbang Oleh Anggota Koramil 03/KHU

Obsesinews.com, Tanah Bumbu- Koramil 1022-03/Kusan Hulu Kodim 1022/Tanah bumbu Menggelar Pelatihan PBB Dan Wawasan Kebangsaan Di Beberapa Sekolahan SLTP dan SLTA Sederajat yang Berada diKecamatan Kusan Hulu dan Kuranji, Rabu (11/7).

Kegiatan yang diikuti Ratusan Siswa Siswi Sekolah tersebut dilaksanakan selama dua hari Mulai tanggal 10 hingga tanggal 11 Juli 2018 serta dilaksanakan secara bergantian karena permintaan beberapa sekolah Serta sinegritas dengan Institusi khususnya TNI utk mengisi MOS /  PLS ( Pengenalan Lingkungan Sekolah ).

Siswa Siswi SLTA Dibekali Wasbang Dan PBB oleh Anggota Koramil 1022-03/KHU

Disela sela sela kegiatan Kapten Inf Wahyono Selaku Danramil 1022-03/Khu ketika dikonfirmasi Mengatakan,” kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Koramil adalah merupakan salah satu metode pembinaan wilayah,” kata Danramil 03/Khu.

Ditambahkan,” hal tersebut merupakan bagian dari pembinaan perlawanan wilayah dalam menyiapkan Komponen pendukung guna membentuk sikap dan mental serta karakter demi terwujudnya RAK juang yang tangguh khususnya terhadap genersi penerus bangsa,” pungkas Kapten Inf Wahyono. (Red)