Suasana kegiatan Karya Bhakti HUT Hari Juang Kartika Koramil 01/Spe

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Dalam Rangka Memperingati HUT Hari Juang Kartika Jajaran Koramil 1022-01/Simpang Empat Menggelar Kegiatan Bhakti Sosial TNI dengan Membersikan dan Merapikan Mushola Desa Polewali Marajae Kecamatan Batulicin Kabupaten Tanah bumbu, Jumat (07/12).
Dalam acara yang digelar Di Mushola yang terletak di Desa Polewali Marajae kec Batulicin tersebut dipimpin langsung oleh Danramil 1022-01/ Spe dihadiri sekitar 50 orang diantaranya Anggota Koramil 01/Spe, Kapolsek Batulicin berserta anggota, Camat Batulicin beserta Staff, Kades Polewali Marajae dan masyarakat Setempat.

Tampak suasana kebersamaan serta Kemanunggalan TNI bersama masyarakat Desa Polewali Marajae bergotong royong membersihkan dan merapikan Halaman Mushola Tersebut.

Terkait acara tersebut Danramil 1022-01/Khu Kapten Inf Mujiono mengatakan,” kegiatan dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Hari Juang Kartika Tahun 2018 dengan Rangkaian kegiatan Pembersihan sarana tempat ibadah di beberapa tempat ,” Ungkapnya.
“Dengan acara tersebut semoga dapat membangun kebersamaan , kesadaran maupun meningkatkan partisipasi dan peran serta masyarakat dalam melestarikan budaya gotong royong serta sebagai wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat,” pungkas Mujiono ketika di konfirmasi Media. (red)