Karya Bhakti HUT HJK 2018 Koramil 05/KRB

Obsesinews.com Tanah bumbu- Dalam Rangka Memperingati HUT Hari Juang Kartika Tahun 2018 Koramil 1022-05/ Karang Bintang Menggelar Karya Bhakti Membersikan dan Merapikan Tempat Ibadah Umat Hindu di Desa Maju Sejahtera Kecamatan Karang bintang, Jumat (14/12).

Dalam karya Bhakti Kali ini Kegiatan Koramil 05/Krb pembersihan tempat ibadah Umat Hindu Yaitu Pura Puseh yang terletak di RT.08 Desa Maju Sejahtera Kecamatan Karangbintang, Kabupaten Tanah Bumbu.

Acara tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika Tahun 2018 dan ini adalah salah satu bukti nyata sekaligus penguatan paradigma Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Kegiatan merupakan implementasi dari Binter wilayah Koramil dan sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI AD khususnya dalam membantu masyarakat.

Danramil 1022-05/KRB, Kapten Inf Suhermansyah ketika dikonfirmasi Media mengatakan,” kegiatan ini Dilaksanakan Dalam Rangka Memperingati HUT Hari Juang Kartika Tahun 2018 serta aplikasi bentuk kepedulian TNI akan kebersihan lingkungan terutama tempat Ibadah, disamping itu kegiatan tersebut juga merupakan hal positif yang bertujuan membangun masyarakat juga menumbuhkan semangat gotong royong.

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memupuk semangat bagi masyarakat untuk semakin peduli dengan pentingnya gotong royong dan kebersihan lingkungan”, katanya

Lebih lanjut dijelaskan,” dengan kegiatan seperti ini, mudah-mudahan mampu merekatkan hubungan yang harmonis antar TNI Dan Rakyat dan juga meningkatkan semangat gotong royong sebagai ciri khas Bangsa Indonesia,” pungkas Herman panggilan akrab Danramil 05/Krb.
Hadir dalam acara tersebut Jajaran Koramil 05/Krb, Muspika Kecamatan Karang Bintang serta sekitar 45 warga Masyarakat Desa Maju Sejahtera. (Red)