Komandan Kodim 1022/Tnb Bersama Ketua Tim Wasrik Membuka Kegiatan Wasrik Kodim 1022/Tnb dan Kodim 1004/Ktb

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Dalam Rangka Meningkatkan Profesionalime Kinerja Jajaran Kodim 1022/ Tanah Bumbu serta Kodim 1004/ Kotabaru dalam Melaksanakan dan Pertanggungjawaban Administrasi Agar Tidak Terjadi Kesalahan Tim (Pengawasan dan Pemeriksaan) Wasrik Ijdam VI/ Mulawarman Menggelar Evaluasi Dan Pembekalan Adminitrasi Perwabku di Makodim 1022/Tnb, Rabu (22/01/2020).

Tim Wasrik Itdam VI/Mlw yang dipimpin Irutben Itdam VI/Mlw Kolonel Cba Heru Nurcahyo Bersama lima orang anggotanya melakukan evaluasi dan pembekalan Adminitrasi kepada 60 Orang personil Kodim 1022/Tnb dan Kodim 1004/Ktb dimulai hari Selasa 21 hingga hari Rabu 22/01/2020.

Jajaran Staff Kodim 1022/Tnb dan Kodim 1004/Ktb menerima pengarahan dari Tim Wasrik Itdam VI/Mlw

Nampak hadir mendampingi Tim Wasrik Itdam VI/Mlw Komandan Kodim 1022/Tnb Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto S.I.P M. Han, Kasdim 1022/Tnb Mayor Inf M. Aminudin,S.T beserta Jajaran Pasi Kodim 1022/Tnb serta Jajaran Pasi Kodim 1004/Ktb.

Dalam sambutanya Komandan kodim 1022/Tnb Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto,SIP, M.Han dihadapan peserta mengatakan,” Kita akan melaksanakan kegiatan evaluasi dan pembekalan wabku, kegiatan wasrik sebagai evaluasi dan pembekalan dan acara ini dijadikan satu agar seluruh perwira masing – masing staf jajaran Kodim dapat memperhatikan kekurangan- kekurangan yang kemarin serta yang menjadi temuan dapat diperbaiki sehingga tidak akan terulang kembali sehingga nantinya disaat pergantian pejabat tidak kembali ke nol lagi,” kata Bintarto.

Selanjutnya Irutben Itdam VI/Mlw Kolonel Cba Heru Nurcahyo selaku ketua Tim Wasrik mengatakan,” Kegiatan evaluasi dan pembekalan kepada pejabat yang menangani tersebut nanti materinya akan disampaikannya.

“Pada saat evaluasi kemarin sudah sampaikan namun hari ini akan sampaikan ulang agar kedepannya lebih baik lagi serta tidak ada temuan kesalahan adminitrasi.

“Seperti yang laksanakan saat pembekalan wabku terpusat namun kali ini dilaksanakan di Makodim 1022/Tnb sepeti juga pernah dilaksanakan di Makodam VI/Mlw serta pembekalan kita ulang lagi ini di awal tahun ini,”Papar Heru Nurcahyo.

“Kegiatan tersebut digelar guna mengingatkan kembali bagaimana pelaksanaan pertanggungjawaban administrasi yang harus ada di satuan-satuan bawah supaya tidak terjadi kesalahan di tahun 2020 ini,” pungkasnya. (Red)