Serda Masran Hadi Banbisa Koramil 1022-04/Sti Bersama Briptu M.Ardi Sedang On Air

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Banbinsa Koramil 1022-04/Satui dan Bhabinkamtibmas Polsek Satui sosialisasikan himbauan terkait pencegahan dan penyebaran virus Corona atau Covid-19 melalui siaran di Radio Angkasa FM 87.5 Desa Sungai Danau, Kecamatan Satui, Kabupaten Tanah Bumbu, Senin (23/03/2020).

Dalam siaranya Kapolsek Satui Iptu Wahyudi yang disampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Briptu M Ardi menyampaikan kepada masyarakat, “Sehubungan dengan adanya pandemik atau wabah virus corona di Indonesia, untuk itu kami himbau kepada masyarakat agar lebih menjaga kebersihan diri dan lingkungan rumah.”

Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Satui sedang On air siaran himbauan cegah Covid-19

“Ia juga menghimbau agar masyarakat dapat melakukan tindakan pencegahan seperti mencuci tangan menggunakan sabun seperti yang telah dianjurkan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Bumbu,” ungkap Ardi.

Sementara Danramil 1022-04/Sti Kapten Inf Aries.PH. melalui siaran radio yang disampaikan Babinsa Koramil Satui Serda Masran Hadi menambahkan supaya masyarakat dapat menghindari aktivitas yang melibatkan orang banyak.

“Apabila tidak ada hal yang mendesak agar tetap berada di rumah dan menghindari kerumunan banyak orang” pungkas Masran. (Red)