Foto bersama Usai peringatan hari Adhyaksa Ke 60 secara Virtual

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Turut Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-60,
Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu ikuti apel yang digelar secara virtual oleh Kejaksaan Agung Republik Indonesia di Aula Adhyaksa Kantor Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu, Rabu (22/07/20).

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Jaksa Agung Republik Indonesia, Dr. H. Sanitiar Burhanuddin dan disiarkan ke seluruh Kantor Kejaksaan di wilayah Indonesia.

Peringatan Hari Adhyaksa ke- 60 digelar secara Virtual

Jaksa Agung RI dalam arahannya menyampaikan, “Dalam peringatan Hari Bhakti Adyaksa ini, mari kita jaga citra dan kewibawaan aparatur Kejaksaan melalui perbuatan, penguatan integritas, dan profesionalisme.” Ungkap Sanitiar Burhanuddin.

“Sukseskan dan pastikan setiap kebijakan
Pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi berjalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.”

Selain itu dalam menyambut pelaksanaan Pilkada yang kian dekat, Burhanuddin juga berpesan “Wujudkan netralitas, indepedensi, dan peran aktif Kejaksaan dalam pelaksanaan Pilkada serentak di tahun 2020 yang berkualitas,” Pesanya.

Seusai kegiatan Kepala Kejari Tanah Bumbu M. Hamdan kepada awak media menyampaikan, “Kami akan terus meningkatkan pelayanan publik guna membangun kepercayaan masyarakat terhadap Kejaksaan, dan mewujudkan penegak hukum yang berkeadilan dan memberikan kemanfaatan bagi bangsa dan negara,” Tandas Kajari Tanbu. (Ferdi/red)