Dandim 1022/Tnb Letkol Cpn Rahmay Trianto (atas) Personil MPP (bawah)

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Jajaran Kodim 1022/Tanah bumbu Menggelar Acara Pelepasan Personil Masa Pejelang Pensiun (MPP) di Aula Makodim 1022/Tnb Jalan Kodeco KM. 4,5 Desa Sarigadung, Kamis (03/09/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 1022/Tnb Letkol Cpn Rahmat Trianto,M.Si,M.Tr (Han) dihadiri Kasdim 1022/Tnb Mayor Kav Aminuddin,SIP., Ketua Persit KCK Cab XLIX Dim 1022/Tnb Ny. Dian Cahyani Rahmat Trianto, jajaran Pasi Kodim, Danramil 01-07 Kodim 1022/Tnb, Pengurus Persit KCK Dim 1022/Tnb serta anggota Kodim.

Terkait acara tersebut mewakili semua personil yang memasuki MPP Kapten inf Suhermansyah mengatakan,” Terimakasih atas penghargaan Komandan Kodim 1022/Tnb yang mana acara pelepasan personil MPP seperti ini baru pertama kali dilaksanakan oleh Kodim 1022/Tnb.

Kegiatan pelepasan Personil MPP tahun 2020 Kodim 1022/Tnb

Ungkapan terima kasih atas bimbingan dan serta kerjasama selama ini dan pesan untuk para anggota junior sebisa mungkin jangan sampai dalam melaksanakan tugas bermasalah hingga berurusan dengan Staff Intel maupun Denpom,” Pesan Suhermansyah.

Tidak lupa Ia memohon maaf atas segala sikap dan perkataan yang tanpa disengaja dan dianggap sebuah kesalahan kepada seluruh jajaran Personil Kodim 1022/Tnb selama ini dirinya bertugas,” Tandas Kapten Suherman.

Sementara Dandim 1022/Tnb Letkol Cpn Rahmad Trianto,M.Si, M.Tr. (Han) mengungkapkan,” acara tersebut merupakan acara Pelepasan personil MPP.

“Tidak ada yang bisa diberikan jajaran Kodim 1022/Tnb selain hanya ungkapan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada prajurit MPP,” ungkap Rahmat.

Lebih lanjut Ia menjelaskan,” batas usia hanyalah batas personil berdinas diharapkan meskipun sudah MPP para Anggota TNI tetap bisa memberi sumbangsih kepada Negara.

Dandim 1022/Tnb memiliki kesan tersendiri kepada Kapten inf Suherman, menurutnya dia beraura positip dan semoga tetap memberikan dampak positif di lingkungan masyarakat sekitarnya.

Mengakhiri sambutan,” semoga dengan pelaksanaan Pelepasan Personil MPP tersebut sebagai penghargaan meskipun tidak sebanding dengan pengabdiannya selama ini kepada Anggota MPP, dan semoga amal bhakti selama menjadi catatan amal tersendiri di hadapan Allah.SWT.

Atas nama Jajaran kodim 1022/Tnb jika satuan membuat kecewa dan segala tidak mengenakkan hati pihaknya mewakili seluruh personil Kodim memohon maaf,” Tandas Letkol Cpn Rahmat.

Diketahui beberapa personil yang memasuki MPP pada Tahun 2020 ini diantaranya Kapten Inf Suhermansyah, Pelda Erwin Suprapto, Pelda Jukiono, Pelda Juflianor dan Serda Abd. Haris. (Red)