Anggota Satgas TMMD ke 109 Kodim 1022/Tnb Aktif lakukan Olahraga

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Menjaga kebugaran fisik, Personil Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim 1022/Tanah Bumbu giat melaksanakan olahraga di sekitaran Pos Kotis Satgas TMMD ke 109 1022/Tnb di Desa Sumber Makmur, Kecamatan Satui, Minggu (10/10/2020)

Nampak para personil Satgas TMMD melaksanakan olahraga seperti jogging serta melakukan gerakan tambahan ditempat.

Meskipun personil TMMD sehari-harinya disibukkan dalam mengerjakan program kegiatan fisik seperti mengerjakan jalan dan rehab rumah, tetapi personil TMMD tetap menyempatkan diri untuk rutin berolahraga di waktu pagi dan sore.

Seperti yang dikerjakan oleh personil Satgas TMMD Serda Juni dan Koptu Suko yang setiap pagi selalu meyempatkan diri untuk berolahraga berupa lari pagi dan sit up disekitaran pos kotis.

Meskipun dengan sarana yang terbatas, Mereka berdua kepada media menyampaikan bahwa hal tersebut bukan penghalang asal dibarengi dengan niat yang kuat untuk menjaga tubuh.

“Kami berolahraga ya dengan tujuan tetap menjaga ketahanan fisik dan menjaga badan tetap bugar meskipun dengan sarana yang apa adanya” ungkap personil Kodim 1022/Tnb.

Ia juga menjelaskan, “Apalagi di tengah kondisi dan situasi Covid-19 seperti ini yang menuntut semua orang untuk tetap menjaga kesehatan agar bisa meminimalisir penularan virus tersebut.” Imbuh Mereka. (Tim/red)