Danramil 07/Angsana mengajak personil dan pelajar pramuka doakan korban kebakaran diberikan ketabahan

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Dalam rangka membantu para korban peristiwa kebakaran yang terjadi di daerah Kota Baru, Koramil 1022-07/Angsana melaksanakan Aksi Penggalangan Dana Bantuan Solidaritas, Senin (02/11/2020).

Penggalangan dana berlangsung di depan kantor Koramil 1022-07/Angsana yang digelar oleh personil Koramil 07/Angsana bersama anggota pramuka di bawah naungan Saka Bhayangkara.

“Kegiatan ini di lakukan sebagai bentuk dan wujud peduli kepedulian Koramil jajaran Kodim 1022/Tnb untuk membantu saudara kita yang terkena musibah kebakaran di Kota Baru,” ujar Danramil 1022-07/ Angsana Kapten Inf Aries PH.

Jajaran Koramil 1022-07/Angsana Bersama anggota Pramuka galang bantuan kebakaran Kota baru

“Kesedihan mereka juga merupakan kesedihan bagi kita semua, oleh karena itu kami juga berdoa agar para korban tetap diberikan kekuatan dan ketabahan,” lanjut Aries.

Danramil berharap melalui bantuan yang dikumpulkan tersebut nantinya setelah disalurkan dapat memberikan manfaat dan meringankan beban bagi para korban.

Pantauan di lapangan nampak terjun langsung ke lapangan Danramil Angsana beserta personil, para Pembina dan anggota pramuka sebanyak 34 orang dalam aksi penggalangan dana tersebut. (Tim/red)