Sudian Noor Ketua DPD PAN Saat menyampaikan orasinya sebagai TIM pemenangan Paslon nomor urut. 3 ZR

Obsesinews.com, Tanah Bumbu- Calon Bupati Nomor Urut 3 Zairullah Azhar bersama tim pemenangan kembali melaksanakan kampanye di wilayah Kecamatan Simpang Empat, Sabtu (07/10/2020).

Adapun tempat-tempat yang dikunjungi Zairullah dalam kesempatan tersebut diantaranya Desa Bersujud, Kelurahan Tungkaran Pangeran, Kelurahan Kampung Baru, Desa Sejahtera dan Desa Barokah.

Didampingi oleh para tokoh partai pengusung, tokoh agama dan relawan, kedatangan Zairullah disambut dengan meriah dan sukacita oleh masyarakat yang telah menunggu kehadirannya.

Seperti yang terlihat saat Zairullah dalam kunjungan nya kelurahan Tungkaran Pangeran, dimana Zairulah beserta rombongan disambut dengan lantunan syair dan tabuhan gendang rebana.

Sudian Noor selaku Ketua DPD PAN Tanbu sekaligus Ketua Tim Pemenangan Pasangan ZR dalam orasinya mengajak kepada masyarakat untuk membulatkan hati dan tekad agar memilih paslon nomor urut 3 Zairullah dan M. Rusli dalam Pilkada mendatang.

Tabuhan Rebana menghormati kedatangan paslon nomor urut.3 ZR

Dirinya menyebutkan bahwa Kepimpinan yang telah ditunjukkan oleh Zairullah selama menjabat sebagai Bupati Tanbu dulu tentu membuktikan kapasitasnya yang tidak perlu diragukan.

Sudian Noor juga mengajak kepada warga untuk lebih memimpin pemimpin yang berpengalaman dan terbukti amanah yang dapat menahkodai pemerintahan di Bumi Bersujud nanti.

“Memimpin pemimpin yang baik bagi Kabupaten yang kita cintai ini merupakan amal jariyah yang dapat kita lakukan, dan oleh karena itu pada tanggal 9 Desember mendatang dengan mengucapkan Bismillah mari kita bersama memilih Bapak Zairullah dan Rusli sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu,” ujar Sudian Noor.

Tidak lupa dalam kampanye tersebut, warga juga menyampaikan aspirasi kepada Zairullah agar dapat dibangunkan fasilitas penghubung jalan berupa jembatan di tempat yang tersebut.

Zairullah yang mendengarnya kemudian menyampaikan bahwa dirinya bersama tim akan segera mengerjakannya demi mempermudah akses perekonomian warga.

Sontak para warga yang mendengar hal tersebut sangat antusias dan senang juga semakin yakin untuk memilih sosok Zairullah.

Kampanye Zairullah kemudian diakhiri dengan dirinya bersama warga yang ada disana mendeklarasikan diri untuk memilih Zairullah-Rusli dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada tanggal 9 Desember mendatang setelah warga menjamin kemenangan ZR sebanyak 90% suara di tempat tersebut. (Ferd/red)