Suasana pelantikan pejabat Sekda Tanbu

Obsesinews.com, Tanah bumbu – Bupati Tanah Bumbu, H. Sudian Noor Pimpin Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu bertempat di Masjid Nurussalam Gunung Tinggi, Jumat (08/01/2021).

Nampak hadir dalam acara pelantikan tersebut Dandim 1022/Tnb Letkol Cpn Rahmat Trianto, M.Si, M.Tr (Han), Kapolres Tanbu AKBP Himawan Saragih, S.H, S.I.K, beserta unsur Forkopimda, dan SKPD.

Adapun yang dilantik menjadi Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tanah Bumbu yakni Dr. H. Ambo Sakka, yang sebelumnya hanya sebagai Pelaksana Harian (Plh) Sekda Kab. Tanbu.

Pelantikan tersebut digelar berdasarkan Keputusan Bupati Tanah Bumbu Nomor : T/821/060/BKD-MP.3.BUP/I/2021 tentang pengangkatan Penjabat Sekretaris Daerah Tanah Bumbu.

Bupati Tanbu Saat melantik Dr.H. Ambo Sakka sebagai Sekda

Bupati Tanah Bumbu, H. Sudian Noor dalam kesempatannya berpesan kepada Sekda yang baru dilantik dan juga mengingatkan kepada seluruh ASN yang hadir untuk senantiasa berkomitmen dalam mengabdi dan melayani masyarakat diatas kepentingan pribadi ataupun golongan.

“Apa yang kita tanam, itulah yang akan kita tuai, oleh karena itu mari kita semua untuk selalu berbuat baik dan memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Tanah Bumbu yang kita cintai ini,” ujar Bupati.

Selain itu Sudian Noor juga menyampaikan tentang makna yang terkandung dibalik kegiatan pelantikan yang berlangsung di dalam masjid tersebut.

“Masjid adalah tempat suci, pelantikan di masjid ini memiliki makna agar kita semua selalu ingat didalam setiap pekerjaan yang kita lakukan agar tidak ternodai dengan sesuatu yang negatif atau hal yang tidak suci lainnya,” Pungkas Sudian. (*/red)