Koramil 1022-04/Satui bersama Polsek dan Jajaran Kecamatan Satui gelar Operasi penegakan disiplin

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Koramil 1022-04/Satui bersama unsur Muspika menggelar Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan bertempat di Jl. Provinsi disekitar Makoramil 1022-04/Satui, Desa Sungai Danau, Kecamatan Satui, Rabu (03/02/2021).

Dalam kegiatan tersebut Koramil bersama instansi terkait yang terdiri dari Polsek dan Satpol PP memberikan sosialisasi kepada masyarakat yang melintas untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Nampak para personil Koramil juga memberikan edukasi kepada warga yang kedapatan tidak mengenakan masker.

Danramil 1022-04/Satui, Lettu Inf Didik menyampaikan bahwa tujuan dari diadakannya kegiatan tersebut adalah untuk mengingatkan serta menyadarkan masyarakat terkait pentingnya menerapkan protokol kesehatan.

“Perlu kita ingatkan kepada masyarakat bahwa pandemi Covid-19 belum berakhir, oleh karena itu masyarakat harus tetap waspada dan tetap disiplin untuk menjalankan protokol kesehatan,” kata Danramil.

Oleh karena itu Danramil berharap dengan dilakukan kegiatan tersebut oleh jajaran Muspika Satui diharapkan dapat mencegah penyebaran virus Covid-19 di Kecamatan Satui. (Tim/red)