​Doa Bersama dan Istighosah Kodim 1022/Tnb

Obsesinews.com,Tanah bumbu- Dalam Rangka Menjaga Persatuan Dan Kesatuan, Menjaga Negara Tetap Aman Serta Keutuhan Bangsa Indonesia, Kodim 1022/Tnb Mengadakan Kegiatan Doa Bersama Dan Istighosah Di Lapangan Apel Makodim 1022/TNB, Jumat (18/11)

Acara tersebut Dipimpin KH.M. Khohar Ketua Majelis Dzikir Ismail Husna, dengan dihadiri Kepala Kemanag Tanbu Diwakili Mustafa S.Ag, Ustadz Sarkawi, Dan Sub Den Pom VI- 2 Batulicin Joko.S, Wakapolres Tanbu, Bimas Polres Tanbu AKP Saiful. J, Kasad Intel Polres Tanbu AKP Julianoor Abdi, para Perwira, Staff Dan Anggota Kodim 1022/Tnb, Danramil, serta Masyarakat sekitar.

Dalam Sambutan Ketua Pelaksana kegiatan Pasi Ops Dim 1022/Tnb, Kapten Inf,Suhermansyah mengatakan,” Bahwa pelaksanaan Do’a bersama dan Istiqhosah dilaksanakan Bertujuan Memohon kepada Allah SWT untuk menjaga persatuan dan kesatuan kita serta menjaga kondisi situasi tetap aman dalam keutuhan bangsa Indonesia.
Sebelum memimpin acara Yang dihadiri sekitar 50 orang tersebut KH.M. Khohar Menyampaikan,” Mari kita sama- sama bermunazat dan memohonkan Do’a Kepada Allah SWT untuk Pahlawan- pahlawan terdahulu, dan memohon Do’a untuk keamanan situasi Bangsa, Negara dan juga wilayah Indonesia Khususnya Kabupaten Tanah Bumbu agar suasana stabilitas tetap berjalan dengan aman dan damai,”ungkap Khohar. (Tim/Red)