Posko Satu Jiwa Kembali Gelar Kegiatan Jumat Berkah Kepada Masyarakat

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Peran aktif dalam membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19, Posko Satu Jiwa kembali menggelar kegiatan Jumat Berkah Peduli Satu Jiwa.

Kegiatan kali ini ditandai dengan membagikan sembako kepada warga RT. 04 Desa Karang Nunggal, Kec. Karang Bintang dan RT. 08 Desa Sarigadung, Kec. Simpang Empat, Jumat (03/09/2021).

Adapun kegiatan tersebut telah dilakukan rutin setiap hari jumat untuk membagikan bantuan berupa sembako kepada warga tidak mampu sesuai dengan data yang dikirimkan dari Ketua RT kepada Posko Satu Jiwa.

“Dimasa pademi Covid-19 ini banyak warga tidak mampu yg terdampak akibat covid19 butuhkan uluran tangan bantuan kita terutama warga Kami RT. 04 Karang Nunggal dan ini sangat membantu warga kami yg lg kesulitan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” kata Ketua RT. 04 Pak Syahrani.

Sementara itu Ketua Posko Satu Jiwa, Pelda Indro menyampaikan bahwa bantuan yang kami disalurkan oleh Posko Satu Jiwa adalah swadaya dan mandiri dari warga yang mampu untuk disalurkan kembali kepada warga kurang mampu.

“Sesuai dengan tugas kami sebagai Babinsa di wilayah untuk bisa hadir bisa membantu warga yg tidak mampu akibat terdampak covid19. Dan kegiatan kami ini juga tidak lepas dari dukungan Komandan Kodim kami yakni Letkol Cpn Rahmat Trianto M.SI, M.Tr(Han) sehingga Posko Satu Jiwa sampai saat ini bisa berjalan dengan baik dan aman,” pungkasnya. (*/Red)