Polres Tanbu Gelar Pasukan Kesiapan Lilin Intan 2016

Obsesinews.com,Tanah bumbu-Jelang Perayaan Natal Dan Tahun Baru 2017, Polres Tanah Bumbu, Bersama Jajaran Muspida Laksanakan Gelar Pasukan Lilin Intan 2016, kamis (22/12) Di Halaman Polres Tanah Bumbu.
Bertindak sebagai inspektur upacara Waka Polres Tanah Bumbu, Dihadiri Asisten III Pemkab Tanah Bumbu, Dandim 1022/Tnb, Kejaksaan, Danpom, Danlanal, Pejabat TNi dan Jajaran Polres Tanah Bumbu.

Tamu Undangan Dalam kegiatan gelar Pasukan Lilin Intan 2016

Melalui apel gelar pasukan operasi kepolisian terpusat lilin intan 2016 kita tingkatkan sinergi polri dengan intansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayakan natal 2016 dan tahun baru 2016.
Sambutan Kopolri yang disampaikan inspektur upacara, Kompol Norhayat S.iK. diantaranya berbunyi,”kegiatan ini dilaksanakan secara serentak seluruh indonesia, dalam rangka pengecekan kesiapan dalam rangka pengamanan hari natal dan tahun baru 2017.

“Khususnya antisipasi kejadian kejadian yang tidak kita inginkan disaat perayaan natal dan tahun baru, Pihak Polri dan TNI bersama jajarannya siap memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat yang sedang merayakan perayakan natal dan tahun baru.

“Namun hal ini perlu peran masyarakat serta dukungannya terhadap kunerja para petugas keamanan,” ungkap Wakapolres Tanbu.

Ditambahkan,”Pihak aparat kepolisian juga mempersiapkan 4 titik pos keamanan yang ada di titik titik keramaian dan jalur jalur fital.

Untuk itu sekali lagi aparat Kepolisian dan TNI intansi terkait lainnya siap memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat,”tandasnya. (Ag/red)