Padati Area Masjid Agung Al-Falah, Ribuan Jemaah Ikuti Tanbu Bershalawat

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Antusias, ribuan jemaah di Kabupaten Tanah Bumbu memadati area sekitar Masjid Agung Al-Falah Desa Gunung Antasari Kecamatan Simpang Empat, Selasa (14/02/2023) malam.

Mereka datang bersama anak, keluarga dan kerabat untuk mendengarkan tausiah oleh Ustadz Das’ad Latif serta melantukan shalawat bersama Habib Syekh bin Abdul Qodir Assegaf.

Kegiatan yang dihadiri itu merupakan Peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW yang dirangkai dengan Haul KH. Zaini bin Abdul Ghani (Guru Sekumpul) dan Haul Almarhumah Hajjah Wardatul Wartiah Binti H Abdul Somad.

Hj. Wardatul Warti’ah sendiri merupakan Ibunda dari Pimpinan Jhonlin Grup, H. Andi Syamsuddin atau yang akrab dikenal dengan sebutan H. Isam.

Dalam kesempatannya, Gubernur Kalsel Paman Birin menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada para jemaah yang berhadir, bershalawat, dan berdo’a bersama.

“Ulun atas nama keluarga menyampaikan terima kasih, kami mohon maaf jika ada kekurangan dalam kegiatan ini, mudahan kita senantiasa mendapatkan berkah dari Allah SWT,” kata Paman Birin dalam sambutan singkatnya.

Turut berhadir dalam kegiatan ini, Gubernur Kalsel, Kapolda Kalsel, Bupati Tanah Bumbu, Sekda Kalsel, Kepala SKPD Lingkup Pemprov Kalsel, serta habaib dan tokoh agama. (*/Red).