Bupati Lantik 125 Pejabat di Lingkungan Pemkab Tanbu, Berikut Pesannya

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar menyebut bahwa kepemimpinan adalah kata kunci melaksanakan tanggung jawab dan amanah.

Hal tersebut disampaikan Bupati saat melantik sebanyak 125 pejabat Tinggi Pratama Administrator, Pengawas, dan Fungsional di Ruang Rapat Bersujud I, Batulicin, Kamis, (6/4/2023).

Lanjutnya, pejabat yang baru dilantik
diharapkan untuk selalu diberikan kekuatan untuk melaksanakan amanah dengan baik.

Selain itu sebagai pemangku kepentingan, perlu adanya hubungan yang harus dibangun antara masyarakat dan jajaran internal pejabat Tanah Bumbu.

“Harapan saya kepada pejabat yang dilantik agar punya komitmen bahwa jabatan adalah amanah dan hidayah dari Allah SWT,” ucapnya.

Amanah ini, sambung Bupati, harus dijalankan dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab.

Bupati juga berharap agar pejabat yang dilantik untuk terus memperbaiki kualitas diri, baik yang bersifat ilmiah maupun ilahiah.

Pelantikan juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Tanah Bumbu H Ambo Sakka, Anggota DPRD Tanah Bumbu, para pejabat lingkungan Pemkab Tanah Bumbu, Komite Percepatan Pembangunan Daerah Tanah bumbu, dan beberapa tamu undangan lainnya.

Pejabat yang dilantik terdiri dari Eselon III dan Eselon IV. Pejabat Fungsional sebanyak 88 orang dan pejabat administrator serta pengawas sebanyak 37 orang. (*/Red).