Bupati Tanbu Zairullah Azhar Hadiri Pelantikan PAW Ketua DPR

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar menghadiri pengangkatan Pengganti Antar Waktu (PAW), Andrean Atma Maulani sebagai Ketua DPRD Kab. Tanah Bumbu sisa masa Jabatan 2019-2024.

Pelantikan PAW dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kab. Tanah Bumbu, Senin (15/05/2023).

Dalam sambutannya, Bupati Zairullah menyampaikan bahwa kegiatan hari ini memberikan rasa bangga serta makna yang mendalam, mengingat ini menjadi sebuah proses dinamika yang sangat penting bagi kelangsungan Kabupaten Tanah Bumbu.

Pada momen itu Zairullah Azhar juga mengenang jasa luar biasa almarhum H. Supiansyah atau H. Upi, Ketua DPRD Tanah Bumbu yang beberapa waktu meninggal dunia karena sakit.

Bupati meyakini Andrean Atma Maulani merupakan salah satu dari putra terbaik Tanah Bumbu yang akan ikut andil dalam melaksanakan pembangunan daerah kedepannya.

“Kita hadir disini dengan penuh optimisme, kita berharap dinamika dan semangat Tanah Bumbu semakin berkembang, apalagi Tanah Bumbu bukan hanya pintu gerbang Ibu Kota Negara baru, tetapi juga bagian dari Ibu Kota Negara baru,” kata Zairullah.

Bupati Zairullah menekankan bahwa upaya-upaya yang dilakukan Pemerintah Daerah dapat meyakinkan masyarakat dan menjadi warisan yang berharga bagi generasi masa depan.

Ia berharap sinergitas antara eksekutif dan legislatif daerah dapat terus terjaga guna mewujudkan Bumi Bersujud yang lebih baik.

Untuk itu, Bupati berharap prinsip tanggung jawab bagi para pemangku kepentingan sangat diperlukan sebagai upaya Tanah Bumbu melaksanakan akselerasi pembangunan.

Turut berhadir Wakil Ketua DPRD Tanbu Said Ismail Kholil Alydrus, Ketua Pengadilan Negeri Batulicin Muhammad Chandra, jajaran DPRD Tanbu, Forkopimda, pejabat SKPD, pimpinan instansi vertikal dan tamu undangan. (*/Red).