Diduga Tersengat Setruman Ikan, Pria di Kuranji Ditemukan Meninggal Dunia

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Seorang laki-laki ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di kebun sawit Desa Indra Loka Jaya RT.03 Kec. Kuranji Kab. Tanah Bumbu, Kamis (19/06/2023) pukul 08.00 WITA.

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo melalui Kasi Humas Iptu J. Sinaga mengungkapkan korban yang berinisial BH (45) diduga meninggal dunia akibat sengatan listrik dari setruman ikan yang dibawa korban.

Adapun kejadian tersebut diketahui pada saat dua saksi yakni anak dan istri korban, yang curiga karena korban belum pulang ke rumah selama satu malam.

Korban yang keluar sejak Rabu (18/06) sore itu ditemukan pada Kamis (19/06) pagi dibelakang rumah warga yang merupakan kebun sawit.

“Saat ditemukan, korban sudah tertelungkup dengan tangan kiri memegang ujung stik setruman dan tangan kanan memegang stik satunya dan sudah posisi meninggal dunia,” jelas Kasi Humas.

Selanjutnya, saksi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kuranji guna proses lebih lanjut. Polsek Kuranji kemudian mendatangi TKP, namun korban sudah dibawa oleh keluarga ke rumah duka.

Polsek Kuranji yang melakukan pemeriksaan luar dibantu oleh perawat desa dirumah duka dengan hasil pemeriksaan menemukan bekas terkena setruman ikan di telapak tangan sebelah kiri.

Selain itu, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban, dan badan korban dingin pada saat diperiksa.

“Atas kejadian tersebut pihak keluarga menyatakan menolak untuk dilakukan otopsi lebih lanjut dan menerima kejadian tersebut sebagai musibah. Saat ini Jenazah berada dirumah duka,” terang Kasi Humas. (*/Red).