Kecelakaan di Simpang Tiga Pelabuhan Samudra, Pejalan Kaki Meninggal Dunia

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Kecelakaan lalu lintas yang menimbulkan duka telah terjadi pada hari Rabu (26/07/ 2023) di Jalan Ahmad Yani, Desa Kampung Baru, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu.

Insiden ini terjadi tepatnya di simpang tiga Pelabuhan Samudra, melibatkan sebuah truk Mitsubishi Fuso berwarna kuning dengan nomor polisi DA 8473 LH.

Kecelakaan ini menyebabkan seorang pejalan kaki bernama S (56) meninggal dunia dengan luka terbuka di bagian perutnya. Wanita tersebut meninggal dunia di tempat kejadian akibat benturan yang cukup hebat dengan truk tersebut.

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo melalui Kasi Humas Iptu J. Sinaga, mengungkapkan bahwa truk yang dikemudikan oleh seorang pria bernama R, datang dari arah Batulicin menuju Simpang Empat.

Saat berada di simpang tiga Pelabuhan Samudra, truk tersebut menabrak korban yang sedang berusaha menyeberang jalan dari Jalan Pelabuhan Samudra menuju bahu jalan sebelah kiri menuju arah simpang empat.

Dampak dari tabrakan tersebut korban menderita luka parah di bagian perutnya. Sayangnya, nyawa korban tidak dapat diselamatkan, dan ia dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban kemudian segera dievakuasi ke Rumah Sakit Husada.

Usai insiden, pihak kepolisian dari Satlantas Polres Tanah Bumbu segera datang ke lokasi untuk menangani kejadian, sementara pelaku beserta truk saat ini sudah diamankan di Polsek Simpang Empat melakukan penyelidikan lebih lanjut. (*/Red).