Tragedi Berdarah di Warung Teluk Kepayang, Korban Dibacok Hingga Tewas

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Pada hari Rabu (18/10/2023), sekitar pukul 14.00 Wita, Polsek Kusan Hulu menerima laporan kejadian penganiayaan berat yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Kejadian ini terjadi di sebuah warung yang terletak di Jalan Valgoson, Desa Teluk Kepayang, Kecamatan Teluk Kepayang, Kabupaten Tanah Bumbu.

Adapun mulanya, saat pelaku dan temannya datang ke warung. Tak lama kemudian, korban dan sahabatnya tiba di warung tersebut. Saksi UHAI dan RASYID mengambil gitar dan keluar dari warung.

Sementara itu, yang tertinggal di dalam warung adalah korban, pelaku, dan penjaga warung, bersama dengan saksi MUHAMMAD ALU.

Beberapa saat kemudian, korban dan pelaku terlibat dalam sebuah perdebatan yang terjadi dalam kondisi mabuk.

Dalam perdebatan tersebut, tersangka merasa tersinggung dan akhirnya mengambil parang dari atas meja dan mencabutnya dari sarungnya.

Saksi penjaga warung yang ketakutan segera berlari ke samping warung sambil menggendong anaknya dan berteriak meminta pertolongan.

Sementara itu, saksi MUHAMMAD ALI berusaha untuk melerai dan menahan pelaku, namun pelaku tetap berlaku beringas. Kemudian, saksi MUHAMMAD ALI melarikan diri ke sepeda motornya.

Tak lama setelah itu, penjaga warung, SITI AISYAH, menemukan korban sudah tergeletak di TKP dengan tiga luka bacok pada bagian leher kiri, dada, dan pergelangan lengan kanan.

“Korban dari kejadian ini adalah MH (25) warga Jalan Kodeco Km. 009, Desa Sarigadung, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu,” ungkap Kasi Humas Polres Tanah Bumbu, Kamis (19/10/2023) malam.

Barang bukti yang ditemukan di TKP adalah satu unit sepeda motor merk Jupiter Z berwarna hitam.

Sementara pelaku dari kejadian ini telah diidentifikasi dan saat ini dalam pengejaran oleh pihak berwajib. (*/Red).