Sambangi Rumah Door to Door, Posko Bantu Ringankan Beban Masyarakat Kurang Mampu

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Pada hari Jumat (14/06/2024), Posko Satu Jiwa kembali melaksanakan gerakan Jum’at Berkah Satu Jiwa di dua desa, yaitu di Desa Maduretno, Kecamatan Karang Bintang, dan Desa Kupang Berkah Jaya, Kecamatan Simpang Empat.

Seperti biasa, kegiatan ini diinisiasi oleh Pelda Indro Turseno, Babinsa Koramil 05/Karang Bintang, atas nama Danramil Kapten Inf Yacob Pangala.

Pelda Indro menjelaskan bahwa kegiatan ini melibatkan relawan Satu Jiwa dan aparat desa yang bekerja sama dengan cara mendatangi warga secara bergantian dari rumah ke rumah.

Mereka mengantarkan bantuan sembako kepada para lansia di kedua desa tersebut.

Pelda Indro menyebut kegiatan ini pihaknya lakukan untuk membantu meringankan beban ekonomi keluarga yang kurang mampu.

“Alhamdulillah, kegiatan berjalan lancar dan sasaran kami dapat terbantu sesuai harapan Kepala Desa Maduretno, Bapak Masturi.” sambungnya.

Kades Maduretno itu juga mengucapkan terima kasih kepada Komandan Kodim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Inf Boni Berdian S.E., serta Posko Satu Jiwa dan para donatur yang telah peduli membantu warga.

Ia mendoakan semoga kebaikan mereka dibalas oleh Allah dan diharapkan dapat terus berlanjut dan semakin banyak keluarga yang terbantu di masa mendatang. (*/Red).