Dalam Rangka Jumat Berkah, Posko Satu Jiwa Gelar Jumat Berkah

Obsesinews.com – Posko Satu Jiwa kembali menggelar kegiatan sosial dalam rangka program Jumat Berkah (12/07/2024)

Pelda Indro Turseno, Babinsa 1022-05/Karang Bintang, mewakili Danramil Kapten Infanteri Yacob Pangala, menyatakan bahwa kegiatan kali ini difokuskan untuk memberikan bantuan kepada warga kurang mampu, lansia, penderita sakit menahun, dan anak yatim piatu di tiga desa yang tersebar di dua kecamatan.

Desa-desa yang menjadi target bantuan adalah Desa Karang Nunggal di Kecamatan Karang Bintang, serta Desa Kupang Berkah Jaya dan Desa Bersujud di Kecamatan Simpang Empat.

Bersama para relawan Satu Jiwa dan dibantu oleh ketua RT setempat, tim relawan mengantarkan sembako secara door to door paket sembako yang dibagikan terdiri dari beras, mie, minyak goreng, dan gula.

Dian, salah satu warga relawan di Desa Bersujud, menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan sembako yang diberikan oleh Posko Satu Jiwa serta dukungan dari Komandan Kodim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Infanteri Boni Berdian S.E.

Ia mengungkapkan bahwa kehadiran Posko Satu Jiwa sangat membantu warganya yang membutuhkan.

Ucapan terima kasih juga datang dari Pak Parno, Ketua RT 04 Desa Kupang Berkah Jaya. Ia menyampaikan rasa syukur atas bantuan sembako yang sangat dibutuhkan oleh warganya.

Pelda Indro Turseno menegaskan bahwa meskipun kegiatan berlangsung hingga larut malam, semangat para relawan tidak surut sebelum semua sembako habis dibagikan kepada warga yang membutuhkan.

Dengan motto “Bersama Satu Jiwa Kita Bisa,” tim relawan dan Pelda Indro tetap semangat bergerak dari desa ke desa hingga larut malam, memastikan semua warga yang membutuhkan mendapatkan bantuan.

Kegiatan Jum’at Berkah kali ini diakhiri dengan kepuasan dan kebahagiaan di wajah para penerima bantuan serta para relawan yang telah bekerja keras untuk membantu sesama. (*/Red).