Kegiatan pengukuhan Saber Pungli Kab. Ponorogo

Obsesinews.com, Ponorogo-Guna Mencegah Terjadinya Pungutan Liar Di Wilayah Kabupaten Ponorogo Pemerintah Kabupaten gelar Pengukuhan Sapu Bersih Pungutan Liar Kabupaten Ponorogo tahun 2017 bertempat di Pendopo Agung Kabupaten Ponorogo Jln Alon-alon Utara No.09 Ponorogo, Senin (23/1).
Dalam kegiatan tersebut sebagai penanggung jawab kegiatan Bupati Ponorogo Drs H. Ipong Muchlissoni dihadiri Kapolres Ponorogo AKBP Harun Yuni Aprin SH.SIK.MSi, Dandim 0802/Ponorogo yang diwakili Pasi Intel Kapten Inf Sutami Pena, Kajari Suwandi, M.HUM, Ketua Pengadilan Negeri diwakili oleh Wakil Ketua Gatot Ardiana, A,S.P.n dan Wabub Drs. H. Soejarno,MM.serta ratusan undangan lainya. 

Peserta yang Hadir Dalam pengukuhan Saber Pungli

Satgas Saber Pungli Kab.Ponorogo yang dilantik diantaranya dari Kodim 0802/Ponorogo 4 orang, Polres Ponorogo 21 orang, Kejaksaan 4 orang, Sub Denpom 3 orang dan Inspektorat Pemda Kab.Ponorogo 20 orang.
Dengan Susunan Keanggotaan Unit Satuan Sapu Bersih Pungli Kab. Ponorogo Penanggung jawab Bupati Ponorogo Drs.H.Ipong Muchlissoni, Wakil Penanggung jawab l Kapolres Ponorogo AKBP.Harun Yuni Asprin,SH.SIK.MSi, Wakil Penanggung jawab ll Dandim 0802 Ponorogo Letkol Inf Slamet Sarjianto,SE, Wakil Penanggung jawab lll Kajari Suwandi, SH.MHum, Ketua Pelaksana Waka Polres Kompol Saswito, SE, Wakil Pelaksana l Inspektur Kab. Ponorogo Ir.H.Hadi Prayitno,MM dan Wakil Pelaksana ll Ka Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Ponorogo Iwan Winarso, SH.MHum.

 

Bupati Ponorogo Drs H. Ipong Muchlissoni dalam sambutannya mengucapkan,” Selamat kepada unit Satgas Saber pungli yang sudah di kukuhkan semoga  akan menjadi motiviasi dan dedikasi dalam memegang amanah sebagai satgas pungutan liar.

“Unsur unit Saber Pungli terdiri dari Polres Ponorogo, Kodim 0802/Ponorogo dan Pemerintah Daerah agar selalu mengedepankan kerja sama yang baik di bidang internal dan eksternal. Hindari prosedur yang dapat mengurangi kinerja dalam pelayanan kepada masyarakat serta mari kita hilangkan pungutan liar di segala lini sehingga terwujud Kabupaten Ponorogo yang lebih maju, berbudaya dan Religius,”tegas Bupati Ponorogo.(in/red)