Bupati Tanbu Berbaur Bersama Warga Dalam Kegiatan Jalan Santai

Obsesinews.com,Tanah bumbu-​Dalam Rangka Memperingati Hari Pers Nasional (HPN), Kecamatan Kuranji Kabupaten Tanah Bumbu Mengelar Acara Jalan Sehat Yang Dilaksanakan Di Desa Giri Mulya Kecamatan Kuranji Kabupaten Tanah Bumbu, Minggu (5/3).

Kegiatan dihadiri langsung oleh Bupati Tanah Bumbu Mardani H.Maming, sejumlah Kepala Dinas,Camat, Kapolsek, Danramil juga puluhan wartawan yang bertugas di wilayah Kab Tanbu serta Ribuan Peserta Jalan Santai.

Ribuan Peserta Jalan Sehat & pemenang hadiah Utama 1 unit sepeda motor

Start Jalan sehat dimulai Dari lapangan 5 Oktober Desa Giri mulya kecamatan Kurangi Peserta dilepas langsung oleh Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming didampingi anggota DPRD Tanbu dengan Garis finish kembali di di titik Start.
Camat Kuranji Muhammad Amin, ketika ditemui Media Mengatakan,” berharap agar kedepan Pers dapat dikenal oleh masyarakat luas hingga kepedesaan “dengan momen ini, kami berharap pers dapat dikenal oleh masyarakat luas, hingga kepedesaan, sehingha masyarakat dapat dengan cepat mendapat informasi melalui media”.
Peserta jalan sehat menempuh rute sepanjang 2,5 KM, Panitia juga menyediakan Ratusan hadiah menarik, diantaranya hadiah utama sepeda motor, kulkas, TV, kipas angin dan ratusan hadiah hiburan lainya
Adapun hadiah utama sepeda motor jatuh kepada salah seorah peserta jalan sehat yang bernama M. Zaki warga kuranji RT 4 dengan nomor undian 0572, dan diserahkan langsung oleh Ketua PWI Tanbu Hernawan.(Alf/Tim/red)