Kegiatan jalan Santai dilepas Bupati Ponorogo

Obsesinews.com,Ponorogo- Guna mengenang jasa Pahlawan emansipasi Wanita R.A Kartini di depan balai Desa Jurug Kec Soko Ponorogo dilaksanakan senam bersama dan jalan santai dalam rangka memperingati hari Kartini yang ke 138 tanggal 21 April 2017 yang diselenggarakan oleh Ibu-Ibu penggerak PKK dan masyarakat Desa Jurug Sooko Ponorogo, yang diikuti Sekitar 250 orang, Sabtu (22/4).

Turut dalam kegiatan tersebut Bupati Ponorogo Drs. H. Ipong Muchlissoni bersama ibu Hj Sri Wahyuni Ipong Muchlissoni, Komandan Kodim 0802/Ponorogo Letkol Inf Slamet Sarjianto, SE berserta Ibu Tri Hardjanti Slamet Sarjianto, Ibu Agus Pramono, Camat Sooko Wasis Santoso, S.Sos, Kades Jurug Danan Prihandoko, SH dan Siswa siswi TK Darmawanita Desa Jurug Sooko serta seluruh Masyarakat Desa Jurug.


Dalam sambutan singkatnya Ibu Sri Wahyuni Ipong Muchlissoni menyampaikan,” dengan peringatan Hari Kartini kita contoh suri tauladan perjuangan mengangkat harkat dan martabat kaum perempuan sejajar dengan kaum laki-laki.


“Pahlawan emansipasi wanita, Ibu merupakan Pahlawan bagi keluarga oleh karena itu semangat kerja keras dan tentunya harus disertai dengan jiwa yang sehat, untuk menjadikan jiwa yang sehat diperlukan olahraga yang rutin, tegas Ibu Sri Wahyuni


Diakhir sambutan Ibu Sri Wahyuni mengucapkan,” terimakasih banyak kepada seluruh panitia,peserta dan seluruh masyarakat Desa Jurug kususnya atas terselenggaranya kegiatan jalan sehat dan senam bersama memperingati Hari Kartini tahun 2017.


Kegiatan diawali dengan senam bersama dan gerak jalan diberangkatkan oleh Bupati Ponorogo Drs H. Ipong Muchlissoni dengan mengambil Route jalan santai melintasi jalan Desa Jurug jarak kurang lebih 3 KM.


Sesampai di finish peserta dihibur dengan music elekton dan pengundian doorprice serta penyerahan door price oleh Bupati Ponorogo bagi peserta senam terbaik. (Oen/red)