Warga Tanbu dihibur Artis KDI

Obsesinews.com,Tanah bumbu-Ribuan penggemar dangdut kota Tanah Bumbu benar benar terhibur Sabtu malam (22/04). Betapa tidak, selama kurang lebih dua jam dua artis dangdut menghibur di atas pentas membawakan tembang tambang hits dangdut.

Kedua artis tersebut Dina KDI dan Via KDI. Kedua artis yang masuk nominator 10 besar KDI itu sengaja di datangkan untuk memeriahkan pentas hiburan Expo Pembangunan 2017 yang berlangsung di kawasan pantai Pagatan Kabupaten Tanah Bumbu.

Dina KDI mengawali penampilannya dengan tembang ABG Tua. Dilanjutkan dengan beberapa tambang lainnya.

Aksi panggung jebolan KDI 2015 ini mampu membuat warga bergoyang dan turut bernyanyi bersama.

Dihadapan ribuan  penonton yang tumpah ruah arena tersebut. Dina mengaku sangat terkesan dengan antusiasme penonton. 

Usai penampilannya dengan tiga tambang yang  di bawakan. Penampilan berlanjut dengan tampilnya Via KDI. 

Via membawakan lagu Dunia Akhirat darinya Rita Sugiarto. Sebelum membawakan lagu itu, dia turut menyapa penonton seraya mengakui bahwa Via adalah putri asli Tanah Bumbu.

“Hadirnya di sini bukan sesuatu yang asing bagiku. Seakan aku sedang pulang kampung di kota ini,”Kata Via disambut tepuk tangan penonton.

Lagu demi lagu terus di dengdangkan secara  bergantian antara Dina dan Via tak menyurutkan semangat penonton untuk terus menikmati penampilannya.

Sebagai penutup, 2 Artis KDI turut nyanyi bersama artis lokal lainnya. Sembari mengucapkan salam perpisahan dan ucapan selamat.

“Selamat malam warga kota Tanah Bumbu, kami hadir disini demi merayakan Hari Ulang Tahun Kabupaten Tanah Bumbu ke 14. Semoga Daerah ini terus maju dan masyarakatnya akan sejahtera,”kata Dini dan Via saat mengakhiri penampilannya. (Win).