Pembukaan pasar Murah Kodim 1022/Tnb

 

Obsesinews.com,Tanah bumbu- Keperdulian Kodim 1022/ Tanah bumbu kepada warga Masyarakat Yang Kurang Beruntung Terlebih Saat- Saat menjelang Lebaran Di Tuangkan Dalam bentuk menggelar Kegiatan Pasar Murah Di Halaman Makodim 1022/Tnb, Selasa (20/6).

Dalam kegiatan yang dibuka secara langsung oleh Komandan Kodim 1022/Tnb Letkol Czi Andy Setyawan, S.Sos. Dengan dihadiri seluruh perwira staff, Danramil sorta anggota Kodim 1022/Tnb Dan Anggota persit KCK Cab. XLIX (49) juga ratusan masyarakat sekitar sebagai sponsor kegiatan PT. Anugerah Borneo Comunity (ABC) Menyiapkan sekitar 1000 Paket Sembako Murah.

Dalam Accra yang mengambil Tema “Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional, Siap Mewujudkan Indonesia Yang Berdaulat, Mandiri dan berkepribadian” tampak Antusias masyarakat yang hadir khususnya warga kurang mampu bergegas menukarkan kupon yang di bagikan Dengan paket sembako yang berisi diantaranya 10 kilogram beras, 1 kg gula Pasir, 1 ltr minyak goreng.

Terkait kegiatan tersebut Komandan Kodim 1022/Tnb melalui PasiTer Kapten Inf Mujiono ketika di hubungi Obsesinews.com Mengatakan,” kegiatan tersebut Adalah bentuk keperdulian Dan turut merasakan kekurangan warga sekitar Khususnya masyarakat kurang mampu serta jajaran Kodim 1022/Tnb berusaha membatu semampunya,”ungkap Mujiono.

Diharapkan,” spa yang dilaksanakan Kodim 1022/Tnb bisa membantu dan bermanfaat bagi masyarakat terlebih mendekati suasana Lebaran,” pungkas PasiTer Kodim 1022/Tnb. (Red)