Warga Desa Selaselilau Menikmati pemutaran Film G30S.PKI

Obsesinews.com,Tanah Bumbu- Warga Desa Selaselilau Juga Menikmati Pemutaran Film G30S PKI Yang Di Laksanakan Oleh Koramil 1022-01/SPE di Halaman Balai Desa Selaselilau Kecamatan Karang Bintang Kabupaten Tanah bumbu, Senin(25/9).
Dalam Acara tersebut Tampak Hadir Komandan Koramil 1022-01/ Simpang Empat Kapten Inf Suhermansyah Bersama Anggotanya, Kepala Desa dan perangkat Desa Selaselilau dan Desa Sekitar, tokoh Masyarakat, Tokoh Agama juga Sekitar 200 Warga sekitar.

pemutaran Film G30S. PKI tersebut dimulai sekitar pukul 20.00 Wita menggunakan proyektor dengan Layar sekitar 2 X 1.5 meter dengan penerangan menggunakan listrik PLN.

Di sela- sela acara Nonton Bareng tersebut Danramil 1022-01/SPE Kapten Inf Suhermansyah Ketika dikonfirmasi mengatakan,” kegiatan tersebut seperti sebelumnya dilaksanakan agar para generasi Muda yang saat itu belum mengetahui gerakan dan kekejaman yang di lakukan oleh Partai Komunis pada masa itu kepada masyarakat para tokoh dan para pemuka agama,” ungkapnya.

“Diharapkan Dengan diputar kembali Film tersebut supaya hal yang sama tidak akan terulang kembali serta generasi muda mengetahui kejamnya Partai Komunis/ PKI juga sebagai bahan renungan serta pelajaran bagi generasi yang akan datang ,” Pungkas Danramil 1022-01/SPE. (Red)