Sebatang Pohon Tumbang Dan Menimpa Garasi Mobil Pegawai RSUD

Obsesinews.com, Nganjuk – Cuaca Ekstrim Awal Bulan Oktober Ini Yang Tidak Menentu, Kadang Panas Tanpa Angin Kadang Mendung Disertai Angin Kencang Bahkan Hujan Gerimis Meski Dengan Intensitas Yang Rendah. Seperti Yang Terjadi Pada Kamis (5/10) Pukul 17.00 WIB Di Kecamatan Wilangan Kabupaten Nganjuk, Dialami Salah Seorang Warga Pegawai RSUD Nganjuk Ini.

David Mega Setiawan (28), seorang paramedis RSUD Nganjuk, warga Dusun Tampang Kecamatan Wilangan Kabupaten Nganjuk ini sungguh tak mengira akan ditimpa musibah. 

Rumahnya roboh, atapnya menimpa mobil Honda Brio yang diparkir di dalam garasi. “Tidak ada hujan, hanya saja cuaca mendung sejak pagi namun angin bertiup kencang. Diduga karena angin tersebut yang menyebabkan atap rumahnya roboh hingga menimpa mobil,” ujar Kapolsek Wilangan AKP Sukarlin.

“Beruntung saat kejadian korban sedang berada di tempat kerja, sehingga tidak ada korban jiwa. Meskipun demikian, kerugian yang dialami korban ditaksir mencapai ratusan juta rupiah,” imbuh Paur Subbag Humas Polres Nganjuk Ipda Trubus saat dikonfirmasi ‘ObsesiNews’, Sabtu (7/10). (Agg/red)