Kunjungan DPRD Banjar Di Kab Tanbu

Obsesinews.com, Tanah bumbu-Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu Sedang Giat- giatnya Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyakarat.

Tekad yang di miliki  Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming selaku pemegang tampuk Pemerintahan di Kabupaten termuda di Kalsel itu menginginkan pelayanan standar inovasi. Bukan pada pelayanan yang berstandar minimal.
“Bupati pernah mengatakan kalau hanya memberikan pelayanan yang biasa saja maka kita merasa berdosa kerena yang di berikan  sangat menoton dan bukan pelayanan standar  atau  biasa biasa saja,”Kata Asisten Pemerintahan Dan Kesra Drs.H. Ijra’i saat menerima kunjungan Komisi IV DPRD Kab.Banjar, Selasa (30/01).
Drs Ijra’i menjelaskan di saat menerima kunjungan DPRD tersebut,” orientasi pelayanan  pada  standar inovasi itu akan melahirkan kompetensi  aparaturnya.
“Sementara Bupati menuntut aparaturnya untuk lebih berinovasi demi daya saing dan kemajuan daerah,kerena kompetisi dan kompetensi melahirkan inovasi, sebab kompetensi  sudah menjadi bagian karakter kita,”cetusnya.(rel/red)