Beberapa PSK yang diamankan petugas

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Pekerja Sek Komersial (PSK) Yang Kerap Beroperasi Di Wilayah Pal palan Sumpul Kecamatan Satui Kembali Terjaring Razia Yang DiGelar Satuan Polisi Pamong Praja Damkar Kabupaten Tanah Bumbu  (Satpol PP Damkar  Kab.Tanbu ) Minggu malam (04/03).
Diantaranya, 15 orang PSK, 1 tamu dan 1 Mucikari yang terjaring tersebut akhirnya di bawa ke Kantor Satpol PP setempat guna di pemeriksaan lebih lanjut terkait pelanggaran Asusila.

Kepala Satpol PP Damkar Kab.Tanbu Ir.H.Riduan melalui Kasi Perundang undangan Zailani mengatakan,” Penangkapan itu merupakan hasil dari patroli rutin yang di gelar pihak Satpol PP dalam rangka menjaga ketentraman dan ketertiban masyarakat.
“Pada malam itu pihak kami menyisir ke kawasan itu dan di duga masih ada saja PSK melakukan praktek asusila yang seharusnya sudah di larang oleh Pemkab Tanbu sejak tahun 2015,”ungkapnya.
Menindaklanjuti larangan itu, pihaknya akan terus melakukan pengawasan ke sejumlah tempat tempat yang sudah dianggap bebas dari kegiatan prostitusi tersebut.
Sasaran tak hanya di kawasan pal palan Sumpul Kecamatan Satui, namun  pada berikutnya pihaknya akan  melakukan Patroli ke titik  wilayah yang dianggap ada praktek prostitusi.
“Bahkan hasil dari tangkapan tadi malam ada 3 PSK yang dulunya sudah menandatangi perjanjian untuk tidak mengulangi namun kini tertangkap lagi. Sebagai penanganan lebih lanjut semuanya akan kami serahkan pada Dinas Sosial setempat,” pungkasnya. (Rel/w/red)