Serda Hairi Membekali Siswa siswi SMK 1 karbin

Obsesinews.com, Tanah Bumbu- Guna Menanamkan Jiwa Nasionalisme Dan Kebangsaan pada Generasi Muda Serda Hairi Babinsa Desa Sarigadung Anggota Koramil 1022-05/ Karang Bintang Membekali Siswa siswi Baru SMK 1 Karang bintang  Kecamatan Karang bintang, Rabu (18/7).

Dalam Kegiatan yang digelar di SMK 1 Tersebut Dihadiri para dewan guru dan Puluhan Siswa Siswi baru tahun Ajaran 2018 sebagai narasumber juga sebagai pelatih PBB Adalah Serda Hairi.

Puluhan Siswa Siswi tampak antusias mengikuti acara tersebut Usai pembekalan materi wawasan kebangsaan dan Cinta Tanah air dilanjutkan Pelatihan PBB.

Terkait Kegiatan tersebut Serda Hairi Anggota Koramil 05/Karangbintang ketika dikonfirmasi Media Mengatakan,” kegiatan bertujuan membekali para siswa siswi serta menanamkan jiwa nasionalisme pada para generasi muda tersebut,” kata Hairi.

“Diharapkan dengan diberikan pemahaman dan pembekalan tersebut bisa membentuk rasa Nasionalisme dan kecintaan terhadap Tanah air sehingga mereka mampu menangkal hal hal negatif apalagi yang bersifat menghancurkan generasi penerus, seperti Narkoba dan pergaulan Bebas,” pungkas Babinsa Sarigadung tersebut. (Red)