Habib Umar Bin Hafidz Ketika memberikan Tausiah Dalam Tablig Akbar Di Masjid Agung Al Falah

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Tabliq Akbar Bersama Habib Umar Bin Hafidz Dari Tahrim Hadralmaut Yaman di Masjid Agung Al Falah Simpang empat Dihadiri Pejabat Tinggi Propinsi Kalimantan Selatan Dan Kabupaten Tanah bumbu, Jumat (12/10).

Tampak Dengan khidmat mengikuti kegiatan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan H. Rudy Resnawan, Kapolda Kalsel Irjenpol Yazid Fanani, Danrem 101 Antasari Kolonel Arm Saiful Rahman, Bupati Tanbu H. Sudian Noor, Kapolres AKBP Kus Subiyantoro, Dandim 1022/Tnb Letkol Czi Bintarto dan pejabat tinggi lainya bersama sekitar 60 ribu jamaah yang hadir.

Para pejabat tinggi Kalsel Dan kab Tanbu serta Lautan Jamaah yang hadir

 

Dalam Tausiahnya Dan Doa Habib Umar Bin Hafidz intinya, memohon kepada Allah SWT. agar Umat Islam di Indonesia diberi keselamatan saling mencintai saling menghargai dan tidak terpecah belah apalagi hanya karena masalah politik, dijauhkan dari bala bencana gempa, Tsunami, dan bencana alam lainya.
Sebagai penterjemah Tausiah Habib Umar Bin Hafidz yang disampaikan  dalam bahasa arab Yaitub Soleh Al Jufri Dan Habib Jidan Bin Novel secara bergantian menerjemahkan dalam bahasa Indonesia.
Acara Tablig Akbar yang digelar di halaman masjid Agung Alfalah yang terletak dijalan Kodeco KM. 2,5 Desa Gunung Antasari tersebut dilaksanakan usai sholat magrib berjamaah hingga nampak lautan manusia memadati badan jalan sepanjang 2 kilometer yang melaksanakan Sholat magrib berjamaah sekaligus ingin melihat dan mendengarkan secara langsung ceramah yang disampaikan Guru besar Cicit Rosulullah tersebut. (Red)