Obsesinews.com, Tanah bumbu- Bulan Suci Ramadhan Merupakan Bulan Yang Sangat Mulia Terlebih Untuk Berbuat Baik Serta Bersedekah dengan Berbagi Pada Sesama Seperti Yang Dilaksanakan Jajaran Koramil 1022-03/ Kusan hulu, Rabu (15/5).

Kegiatan yang di kemas dalam acara Anjangsana Jajaran Kodim 1022/Tnb yang dilaksanakan Koramil 03/Khu di Ponpes Assafi’iyah yang terletak di Desa Pacakan Kecamatan Kusan hulu.

Dalam kegiatan tersebut Jajaran Koramil 03/ Khu dipimpin langsung oleh Danramil 03/Khu Kapten Inf Wahyono beserta Ketua Persit Ranting 04 Ramil 1022-03 juga anggota Koramil.

Kedatangan jajaran Koramil 03/Khu diterima langsung oleh Ustad Syarifudin Pimpinan Ponpes Assyafiiah yang juga Ketua MUI Kec. Kusan Hulu beserta pengasuh pondok lainya.

Dalam ajangsana tersebut selain beramah tamah juga dibagikan Takjil kepada para Santri yang berada di pondok pesantren tersebut.

Terkait kegiatan tersebut Danramil 03/ Khu Kapten Inf Wahyono ketika dikonfirmasi media mengatakan,” kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang biasa dilaksanakan setiap bulan ramadhan.

“Selain sebagai sarana mempertebal keimanan dengan ber Shodaqoh juga merupakan bentuk keperdulian Jajaran Kodim 1022/Tnb yang dilaksanakan Koramil 03/Khu kepada masyarakat sekitar.

“Dengan memberikan kebahagian kepada sesama Allah. SWT. Pasti akan memberikan kebaikan juga kepada kita,” pungkas Wahyono. (Red)