Obsesinews.com, Tanah bumbu- Dalam rangka menyongsong peringatan Hari Juang TNI AD Tahun 2019 Jajaran Kodim 1022/ Tanah bumbu melalui Koramil 1022-03/ Kusan hulu menggelar Karya Bakti (Karbak) membersihkan Masjid Nurus Salam dan sarana umum Poskesdes, Desa Karangsari Kecamatan Kusan hulu, Jumat (07/12/2019).

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Danramil 1022-03/Khu Kapten Inf Hadi Raharjo dengan sasaran kegiatan melakukan pembersihan sampah serta tanaman liar yang berada disekitar Masjid Nurul Salam juga merapikan sekitar fasilitas Umum yaitu Poskesdes Desa Karangsari.

Tampak turut hadir dalam acara yang bertema “TNI AD adalah Kita” antara lain Staff Kecamatan Kusan hulu, Anggota Polsek Kusan hulu, anggota Koramil 1022-03/Khu, Babinsa Desa Karangsari, Kades dam perangkat Desa karangsari serta puluhan masyarakat setempat.

Terkait kegiatan tersebut Danramil 1022-03/Khu Kapten Inf Hadi.R disela sela kegiatan ketika dikonfirmasi mengatakan,” kegiatan karya bhakti tersebut dalam rangka menyongsong peringatan Hari Juang TNI AD tahun 2019.

“Acara tersebut juga bertujuan memotivasi masyarakat untuk membudayakan semangat gotong royong, serta sebagai wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat,” Kata Hadi.

“Semoga apa yang dilaksanakan jajaranya pada hari ini bisa menumbuhkan semangat gotong royong dan kebersamaan di masyarakat Desa Karangsari serta sebagai bentuk kebersamaan dan pengadian TNI kepada Rakyat,” pungkasnya. (Red)