Obsesinews.com, Tanah bumbu- Dalam rangka menyongsong peringatan Hari Juang TNI AD Tahun 2019 Jajaran Kodim 1022/ Tanah bumbu melalui Koramil 1022-04/ Satui menggelar Karya Bakti (Karbak) membersihkan dan pengecatan Mushola Ad Duury Desa Jombang kecamatan Satui, Jumat (07/12/2019).

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Danramil 1022-04/Sti Kapten Inf Aries P.H. dengan melakukan kegiatan pembersihan sampah serta tanaman liar yang berada disekitar Mushola Ad Duury serta melaksanakan pengecatan pada dinding mushola yang terletak di RT 08, Dusun II Desa Jombang tersebut.

Tampak turut hadir dalam acara tersebut Danramil 1022-04/ Satui Kapten Inf Aries.P.H. beserta anggota Koramil, Sekdes Jombang Benidiktus Novandriarkoro Christiarso bersama aparat Desa lainya, dewan Guru SMP 6 Satui bersama beberapa siswa serta Masyarakat sekitar.

Terkait kegiatan tersebut Danramil 1022-04/Sti Kapten Inf Aries.P.H.disela sela kegiatan ketika dikonfirmasi mengatakan,” kegiatan karya bhakti tersebut dalam rangka menyongsong peringatan Hari Juang TNI AD tahun 2019.

“Acara tersebut juga bertujuan memotivasi masyarakat untuk membudayakan semangat gotong royong, serta sebagai wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat,” Kata Aries Panggilan Akrab Danramil 04/Sti.

“Semoga apa yang dilaksanakan jajaranya pada hari ini bisa menumbuhkan semangat gotong royong dan kebersamaan di masyarakat Desa Jombang serta sebagai bentuk kebersamaan dan pengadian TNI kepada Rakyat,” pungkasnya. (Red)