Bantuan disalurkan Koramil 1022-04/Sti kepada Warga

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – PT. Jhonlin Group kembali berperan untuk membantu masyarakat yang terdampak akibat wabah Covid-19 di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu.

Sebagai bentuk kepedulian perusahaan, PT. Jhonlin Group terus memberikan paket sembako untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak.

Kali ini bantuan dari PT. Jhonlin Group menyasar untuk warga yang terdampak di Kecamatan Satui, yang dalam penyerahan bantuannya diserahkan langsung melalui Koramil 1022-04/Satui.

Penyerahan bantuan sembako kepada warga kecamatan Satui

Terkait kegiatan tersebut Danramil 1022-04/Satui Kapten Inf Aries.PH. kepada media mengatakan,”Terima kasih kepada PT. Jhonlin Group yang sudah mempercayakan pendistribusian bantuannya kepada Koramil 1022-04/Satui” katanya.

Ia menghimbau agar masyarakat Satui untuk selalu mematuhi arahan pemerintah dalam menghadapi Covid-19 ini.

“Apabila tidak ada kepentingan mendesak supaya berdiam di rumah saja, selalu memakai masker bila beraktivitas di luar rumah, mencuci tangan dengan sabun, menerapkan social distancing dan physical distancing.” jelas Aries.

“Harapan kita mari sama-sama berdoa kepada Allah SWT semoga pandemi Covid-19 ini cepat berlalu,” pungkasnya.

Secara terpisah Komandan Kodim 1022/Tnb Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto,SIP,M.han ketika dihubungi Obsesinews.com melalui telepon genggamnya mengungkapkan,” Pihaknya Mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih kepada PT. Jhonlin Group atas keperdulian nya membantu kebutuhan pokok masyarakat Tanah bumbu dalam situasi yang sulit akibat dampak wabah Corona,” pungkas Bintarto. (Red)