​Bupati Tanbu Memberikan Sambutan Dalam Tablig Akbar

Obsesinews.com,Tanah bumbu-Dengan Semboyan “Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional Siap Mewujudkan Indonesia Yang Berdaulat Mandiri dan Berkepribadian”  Kodim 1022/ Tnb Menggandeng Pemerintah Kabupaten Tanah bumbu Mengadakan Kegiatan Tablig Akbar  yang dilaksanakan di Aula Mako Kodim 1022/Tnb Jalan Kodeco Km. 4,5 Desa Sarigadung Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu,Sabtu (8/10) Malam.

Tablig Akbar Di Makodim 1022/Tnb

Dalam acara tersebut dihadiri Bupati Tanah Bumbu Mardani H.Maming, Wakil Bupati Sudian noor, Dandim 1022/Tnb Letkol Inf Mustaqim, Kapolres AKBP Kus Subiantoro, beberapa Kepala SKPD, Camat, Alim ulama, para Habaib, seluruh personil Kodim 1022/Tnb, Personil Kompi 623/Bwu, Persit Kodim 1022/Tnb, serta ratusan tamu undangan dan Masyarakat Sekitar.
Dalam Sambutannya Sebagai penyelenggara kegiatan Komandan Kodim 1022/TNB Letkol Inf Mustaqim mengatakan,”puji syukur kepada Allah SWT, serta ucapan Terima Kasih kepada Bupati Tanah bumbu atas Inisiatifnya serta kerjasama pihak Kecamatan Simpang Empat sehingga acara kegiatan ini dapat terselenggara dengan lancar,” ungkap Dandim.

Tausiah yang disampaikan Habib Husain bin Anis al Jufri

Terpisah Bupati Tanah Bumbu Mardani H. Maming Mengatakan,” bersama Kodim 1022/ Tnb kegiatan Tablig Akbar ini akan terus dilaksanakan secara rutin 1 bulan sekali di Kecamatan -Kecamatan se Tanah Bumbu, serta tidak lupa sebentar lagi kita berpisah dengan Komandan Kodim 1022/Tnb Letkol Inf Mustakim yang akan pindah Satuan Baru di Bandung, Semoga beliau lancar dalam tugasnya, serta terima kasih kepada Beliau yang selama ini telah menjadi mitra yang baik Pemeritah Kabupaten Tanah bumbu,”ungkap Bupati Tanbu.

Acara dilanjutkan dengan acara inti Tauziah/ Ceramah yang disampaikan oleh Habib Husin Bin Anis Al Jufri dilanjutkan Tabliq Akbar disambung Do’a bersama yang di pimpin oleh Habib Abdullah Bin Thohir. (Tim/red)