Penyemprotan serentak Basmi Hama Wereng

Obsesinews.com,Ngawi-Koramil 0805/03 Geneng Kabupaten Ngawi bekerja sama dengan Dinas Pertanian Kecamatan Geneng melaksanakan Penyemprotan massal membasmi hama wereng yang melanda area persawahan di Dusun Jetak Desa Klitik Kecamatan Geneng Sekitar 6 hektar, Selasa(17/1). 


Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 0805/03 Geneng Kapten Inf Yayat, dari POPT Kecamatan Geneng Muh Tarom, Kasun Jetak Desa Klitik Agus W, PPL Desa Klitik Sunarto dan penyelenggara Ketua Poktan Sedyo Rukun Supardi.


Kegiatan penyemprotan dimulai pada pagi hari ketika Petani Dusun Jetak Desa Klitik Kecamatan Geneng berdatangan di area Sawah yang akan dilaksanakan penyemprotan massal.

 

Muh Tarom POPT Geneng menyampaikan,” dengan bantuan obat Pembasmi Wereng Lauda ini semoga para Petani di Dusun Jetak padinya dapat terhindar dari wereng, dan semoga sukses panennya,”Tegasnya.

 

Setelah memberikan arahan kepada petani kegiatan Penyemprotan area sawah di Dusun Jetak Desa Klitik Kecamatan Geneng dimulai secara serentak di bantu oleh anggota Koramil 0805/03 Geneng.(dim/red)