Karya Bakti perbaikan Tanggul Sungai bodor di pimpin Danramil 0810/12

Obsesinews.com,Nganjuk –Di Bantaran Sungai Bodor Dusun Semanding desa Gemenggeng Kecamatan Pace Kabupaten Nganjuk, Kapten Inf Hardi Prayitno Danramil 0810/12 Pace Pimpin Kegiatan Karya Bhakti, Kamis ( 23/02 ). 
Karya Bhakti berupa pembenahan tanggul yang jebol pada aliran sungai Bodor tersebut di ikuti 68 orang dari berbagai elemen masyarakat di kecamatan Pace diantaranya Koramil 0810/12 Pace, Polsek Pace, Instansi Pemerintah, Kades beserta perangkat dan warga masyarakat desa Gemenggeng kecamatan Pace.
“  Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh yang hadir pada saat ini tentang rasa kebersamaan dan kepedulian dalam rangka  gotong-royong pembenahan tanggul, ” demikian kata pembuka Kapten Inf Hardi Prayitno Danramil 0810/12 Pace  dalam arahannya. 
Lebih lanjut Kapten Inf Hardi Prayitno Danramil 0810/12 Pace dalam pengarahannya mengatakan, “ Agar mewaspadai curah hujan yang cukup tinggi sehingga membawa dampak bencana banjir selain itu saya minta kepada seluruh masyarakat agar peduli terhadap kebersihan lingkungan untuk mencegah terjadinya bencana banjir,” pinta Kapten Inf Hardi Prayitno Danramil 0810/12 Pace.
Pelaksanaan karya bhakti berupa pembenahan tanggul dengan lebar 5 meter dan dalam 3 meter tersebut dilaksanakan secara manual yaitu dengan cara pengisian tanah kedalam karung. ( ed’s810/ red)