Kegiatan Baksos Persit KCK Cab. Dim 1022/Tnb


Obsesinews.com, Tanah Bumbu- Berangkat Dari Rasa Kemanusiaan Dan Keperdulian Nasib Sesama Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIX Kodim 1022/Tanah bumbu Menggelar Bhakti sosial di Pondok Pesantren Zaadul Muttaqin Desa Sarigadung Kecamatan Simpang Empat Tanah Bumbu, Senin (29/1).

Kegiatan tersebut di pimpin langsung Oleh Ketua persit KCK Cab. XLIX Dim 1022/Tnb Ny. Lita Andy Setyawan didampingi  Pasi Ops Dim 1022/TNB Kapten Inf Suhermansyah dan Pasi Min Dim 1022/TNB Kapten Inf Hady Rahardjo serta Pengurus Persit Lainya.

Baksos Persit KCK Cab. XLIX Dim 1022/Tnb di Ponpes Zaadul Muttaqin
Sebelum ke pondok pesantren Zaadul Muttaqin untuk menyerahkan bantuan yang berupa bingkisan kepada para santri terlebih dahulu rombongan Persit KCK menyambangi kediaman Siti Jaleha Hariyadi isteri dari Sertu Anumerta Hariyadi di Jln. Transmigrasi Desa Sari Gadung Gang Beruntung Rt. 08 Kec. Simpang Empat guna memberikan bantuan berupa bingkisan.

Rombongan sampai di ponpes zaadul muttaqin dan diterima langsung oleh Pimpinan Ponpes KH. Fadli Muidz bersama pengurus ponpes juga para Santri.

Dalam sambutannya KH. Fadli Muis mengatakan,” Puji syukur kehadirat Allah SWT yang mana pada pagi hari ini kita duduk bersilaturrahmi dipondok pesantren Zaadul Muttaqin, semoga Allah SWT selalu mencurahkan rahmat kepada kita semua dan mendapatkan hidayah dan inayah dari Allah SWT.
Dia juga mengucapkan,” Terima kasih kepada Ibu Dandim 1022/TNB beserta rombongan yang berkenan datang ke pesantren Zaadul Muttaqin untuk bersilaturrahmi dengan santri dan santriwati beserta guru-guru, suatu kebanggaan bagi kami dikunjungi pada kesempatan hari ini,” Ungkap pimpinan Ponpes tersebut.
Dalam kesempatan terpisah Ketua Persit KCK Kodim 1022/Tnb Mengatakan,” Terima kasih kepada Pimpinan Pondok Pesantren Zaadul Muttaqin yang telah menerima kami dengan baik dalam kegiatan Bhakti Sosial ini.
“Kegiatan Bhakti Sosial ini rutin kami laksanakan dengan memberikan bantuan berupa bingkisan kepada orang-orang yang membutuhkan. 
Ditambahkan,” tidak lain, kegiatan Bhakti Sosial ini dilaksanakan untuk menjalin hubungan silatturahmi dan komunikasi yang baik agar terjalin terus-menerus,”pungkas Ny. Lita Andy Setyawan. (Red)