Suasana Kegiatan Binwasbang Kodim 1022/Tnb

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Jajaran Kodim 1022/Tnb Menggelar Pembinaan Wawasan Kebangsaan Guna Membentuk serta Menanamkan Rasa Cinta Tanah Air Khususnya Di Masyarakat Yang Berada Di Wilayah Kodim 1022/ Tanah Bumbu, Jumat (23/11).

Kegiatan yang diselenggarakan di Aula Makodim 1022/Tnb dibuka secara langsung oleh Kepala Staff Kodim (Kasdim)1022/Tnb Mayor Inf Kamaruddin,SIP. Dihadiri ratusan peserta diantaranya dari PPAD, Perip, SMKN 2, SMKS Kodeco, MA Darul Azhar, Mitra Karib Babinsa, Security JSS, Security Best 69, dan undangan Lainnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pasi Pers Kodim Kapten Inf Suhermansyah, Pasi Ops Kodim 1022/Tnb Kapten Inf Sopyan.H., Pasi Ter Kodim Lettu Inf F.Sinaga, para Babinsa kodim dan Anggota kodim lainya.

 

Dakam kegiatan yang bertema “TNI-AD MELALUI KEGIATAN PEMBINAAN WAWASAN KEBANGSAAN TA.2018 SIAP MEMBINA DAN MEMBENTUK MASYARAKAT YANG BERKARAKTER DAN BERWAWASAN KEBANGSAAN GUNA MENUMBUHKAN RASA CINTA TANAH AIR DAN MEMPERERAT KEBHINEKA TUNGGAL IKA-AN DALAM MENJAGA KEUTUHAN NKRI” diikuti dengan antusias oleh para Peserta yang hadir.

Dalam sambutan singkat membuka kegiatan Kasdim 1022/Tnb mengatakan,” terima kasih atas kehadiran para peserta semoga dengan dilaksanakan kegiatan ini bisa menjadi bekal para para Babinsa Kodim bersama Mitra karib Babinsa guna membina serta menumbuhkan rasa Cinta Tanah Air, serta mempererat Kebhinekaan guna menjaga keutuhan NKRI,” ungkap Mayor Inf Kamarrudin, SIP.

Usai pembukaan kegiatan acara dilanjutkan penyampaian materi Wasasan Kebangsaan Dan Cinta Tanah Air serta menjaga Kebinekaan  yang disampaikan oleh Pasi Ops Kodim 1022/ Tnb Kapten Inf Sofyan.H. (red)