Bhakti TNI HUT Hari Juang Kartika Koramil 1022-04/Satui


Obsesinews.com, Tanah bumbu- Dalam Rangka Memperingati HUT Hari Juang Kartika Jajaran Koramil 1022-04/ Satui Menggelar Kegiatan Bhakti Sosial TNI dengan Membersikan dan Merapikan Masjid Baitul Muttaqin Kecamatan Angsana Kabupaten Tanah bumbu, Jumat (07/12).

Dalam acara yang digelar Di Masjid Baitul Muttaqin yang terletak di jalan Propinsi KM. 197 Desa Mekar Jaya Kecamatan Angsana Kabupaten Tanah bumbu tersebut dihadiri sekitar 100 orang diantaranya Anggota Koramil 04/Satui Dan Polsek Angsana, Wiyono setiawan Kares mekar jaya 20 orang, serta 40 orang Karyawan perusahaan PT.PPA.

Tampak suasana kebersamaan serta Kemanunggalan TNI bersama masyarakat Kec. Angsana bergotong royong membersihkan dan merapikan halaman dan sekitar lingkungan Masjid Baitul Muttaqin.
Terkait kegiatan tersebut Danramil 1022-04/Satui Kapten Inf Aris.P.H. mengatakan,” kegiatan tersebut dalam rangka memperingati HUT Hari Juang Kartika yang Dilaksanakan Jajaran Kodim1022/TNB Koramil 04/Satui.

acara peringatan diwujudkan dalam bentuk Bhakti TNI dengan membersihkan dan merapikan fasilitas umun maupun tempat ibadah dan Koramil 04/Satui menjadikan Masjid Baitul Mutaqqin yang berada di Desa Mekar Jaya sebagai sasaran Bhakti sosial HUT Hari Juang Kartika,” jelas Aris.PH.ketika dikonfirmasi Obsesinews.com

Ditambahkan,” dengan dilaksanakan Bhakti TNI bersama sama  masyarakat diharapkan lebih memupuk kemanunggalan TNI dan Rakyat dan semakin erat, sebab TNI kuat dan hebat jika bersama rakyat,” pungkas Danramil 04/Satui. (Red)