​Tabrakan Maut Xenia VS Bus PO Rosalia Indah, Sopir Xenia warga Jakarta Tewas

*Diduga Sopir Xenia Ngantuk.

Kecelakaan maut Mobil Denis Vs PO.Rosalia Indah

Obsesinews.com,Nganjuk- Diduga Sopir Mengantuk Dari Arah Barat Ke Timur Saat Mengemudi, Sebuah Mobil Daihatsu Xenia B-1955-SFB  Bertabrakan Dengan Bus PO Rosalia Indah Dengan nomor polisi AD-1697-CF Di Jalan Nganjuk- Kertosono, Selasa (8/11).

Peristiwa Maut tersebut terjadi di Jalan Nganjuk-Kertosono Tepatnya Di Desa Nglawak, Kecamatan Kertosono, Kabupaten Nganjuk.
Akibat kecelakaan itu, sopir Xenia Benitor.R (47) warga Jalan kampung bali XII/10 Rt/Rw 03/09 Desa Kampung bali Kecamatan Tanah abang Jakpus tewas setelah mengalami luka pada bagian kepala dan tangan patah karena terjepit oleh kemudi. 
Sementara pengemudi bus Rosalia Indah Agung Prawiro mualim (50) warga dusun Seneng Desa Balong Rt/Rw 02/02 Kecamatan Karang anyar Kabupaten Jateng mengalami luka-luka korban dibawa di RS Sumber waras Kertosono. 

Begitu juga dengan penumpang Xenia Syahrulloh (47) alamat jalan Kampung Bali IX/07 Rt/Rw 09/07 tanah abang Jakpus sehingga harus dilarikan ke RS Sumber waras. Selain itu, kedua kendaraan mengalami kerusakan parah.
Salah seorang saksi mata, Alek (46), warga sekitar menuturkan saat dirinya berada di warung pinggir jalan kawasan Desa Nglawak, terdengar suara benturan yang cukup keras, setelah dicek ternyata terjadi tabrakan antara Xenia dengan Bus PO Rosalia indah.
“Saya melihat mobil Xenia itu tiba-tiba oleng ke kanan, dari arah berlawanan datang bus PO Rosalia, karena jaraknya sudah dekat terjadi tabrakan, mungkin sopir xenia ngantuk atau kecapean jadi mobilnya oleng,” jelas Alex.
“Setelah mendengar suara benturan cukup kerap, warga sekitar langsung berdatangan untuk membantu melakukan evakuasi, sopir Xenia terjepit oleh kemudi akibat tabrakan hingga ringsek bagian depannya. Proses evakuasi cukup lama sekitar hampir lebih dari setengah jam. Namun setelah korban berhasil dievakuasi ternyata sudah tewas,”ungkapnya.
Terpisah Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Nganjuk Iptu Roni andreas menjelaskan,”dari hasil olah tempat kejadian perkara dan keterangan saksi-saksi, Mobil Xenia yang dikemudikan Benitor datang dari arah barat menuju timur, setibanya di tempat kejadian mobil tiba-tiba oleng ke kanan jalan,” pungkas Kanit Laka Lantas Polres Nganjuk. (kus/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply