​PEDULI KASIH Anggota Polmas Brigadir Eko Sulistyo Pada Masyarakat Kurang Mampu

Brigadir Anggota Polisi Polsek Kertosono Memberikan Bingkisan Kepada Ibu Ananda Salwa penderita hidrosipalus Juga Ananda Maya penderita kelainan kulit Semenjak Dini.

Obsesinews.com, Nganjuk-Pagi Ini, Tampak Sumringah Wajah Ibu Endang Dan Anaknya Yang Masih Dalam Gendongan, Keluarga Bahagia Yang Tinggal Di Desa Nglawak  Ini Hanya Merasa Senang Serta Bahagia Pasalnya Mereka Kaget Atas Kedatangan Polisi Desa Beserta Kades Setempat Didampingi Perwakilan Koramil 0810/06 Kertosono BATITUUD Pelda Sumeh Kuswanto Yang Berkunjung Dirumahnya, Rabu (7/12)
Keluarga tersebut adalah yang kurang mampu Namun selama ini anak tercintanya telah mendapatkan pengobatan gratis dari Polsek Kertosono sampai sembuh sehingga putri tercintanya hidup sehat bersama keluarga.

Kedatangan Anggota Polri Polisi Desa Kertosono Brigadir Eko sulistyo yang secara tiba-tiba membuat Ibu ini merasa bingung apalagi dengan membawa bingkisan minuman kemasan untuk Ibu Salwa dan Ibu Maya di tempat berbeda namun satu Desa.
Awal mula kedatangan Brigadir Eko prasetyo membuat kaget namun lambat laun suasana mencair. Kedatangan Brigadir Eko bertujuan untuk memberi semangat kepada Ibu Salwa beserta ibu Maya agar tetap terus mensyukuri semua karunia yang ada. Dan selalu percaya bahwa banyak yang peduli terhadap keluarga yang diuji oleh Tuhan.
Ibunda salwa dan Ibunda Maya merasa sangat senang karena dikunjungi oleh Polisi Desa Brigadir Eko sulistyo yang mewakili segenap Angota Brigadir Polri Polsek Kertosono. “Saya merasa sangat bangga kepada Brigadir Eko prasetyo yang sangat mempedulikan rakyat kecil seperti kami, merupakan suatu kehormatan bagi kami telah didatangi oleh Anggota Polri seperti dia, kami sangat berterima kasih kepada polisi Desa yang telah memberikan kami semangat dan membawakan kami bingkisan,” Ujar ibu salwa dan Ibu Maya.

Semoga Polri selalu berjaya dan lebih dekat kepada masyarakat apalagi rakyar kecil seperti kami.”Matur suwun nggeh Pak, sambut Ibu Salwa serta Ibu Maya menjawab kata pamit dari Anggota tetsebut.

Ini merupakan program yang dicanangkan oleh Kapolres Nganjuk AKBP Joko Sandono, SIK. MH. untuk peduli terhadap sesama. Peduli Kasih kepada masyarakat yang dilakukan Anggota Polri yang dilaksanakan Brigadir Eko sulistyo sebagai bentuk kedekatan Anggota Polri dengan masyarakat, giat sambang peduli masyarakat ini juga sebagai bentuk nyata dari program prioritas kapolri “Promoter” (Profesional, Modern, Terpercaya). (kus/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply