Bentuk Masyarakat Ber Ahlakqul Kharimah Desa Sumber Baru Giat Menggelar Acara Keagamaan

Kades Sumber Baru Zainal Arifin

Obsesinews.com,Tanah bumbu-Melalui Kegiatan Keagamaan Dimasyarakat Secara Rutin Merupakan Upaya Pembagunan, Pondasi Keimanan, Moral Mental Serta Karakter Manusia, Ber Ahlaqul Karimah Agar Bisa Saling Memahami Keyakinannya Serta Lebih Giat Dalam Beribadah.

Zainal Arifin Kepala Desa Sumber Baru ketika dikonfirmasi terkait kegiatan keagamaan tersebut mengatakan,” kegiatan keagamaan ini merupakan gagasan dari kepengurusan PHBI Desa Sumber Baru   dan dilaksanakan di gedung Kantor PHBI.

“Bertujuan agar semua harapan masyarakat Desa Sumber Baru mendapatkan berkah, bisa hidup rukun dan damai,”kata Zainal Arifin.

Dijelaskan,”Kegiatan keagamaan ini diikuti seluruh staff Desa Sumber Baru, Ulama, Rt dan Masyarakat.

“Agar lebih khusuk dalam melaksanakan kegiatan hal tersebut, sebelumnya dilakukan sholat hajat bersama dan hataman quran.

Zainal Arifin berharap warganya bisa memahami arti dan azas manfaatnya ikut dalam kegiatan di Desa nya,”jelas Kades.

Ditambahkan,” Selama 3 Tahun kepemimpinannya selalu memprioritaskan pelayanan kepada warganya tidak pandang bulu siapapun mereka.

“Maka dari itu Zainal Arifin berharap warganya bisa mengikuti dan mendukung atas program program desa berorentasi kedepan lebih baik sejahtera warga masyarakatnya,”tandasnya.(Ag/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply