Longsor Kec. Sendang, TNI Ringankan Beban Masyarakat Korban Bencana

Anggota Koramil Sedang bersama Instansi Terkait Bantu warga terdampak Bencana

Obsesinews.com,Tulungagung-Sebagai Abdi Negara Dan Abdi Masyarakat TNI Selalu Siap Bila Diperlukan Setiap Waktu. Seperti Saat Ini Yang Dilakukan Anggota Koramil 0807/17 Sedang Dipimpin langsung Danramil Kapten Inf Wagimin Laksanakan Karya Bakti Mengangkat Longsoran Tanah Tepatnya Di Rumah Kabul Dusun Karang Tengah Rt  02 Rw 01 Desa Krosok Kecamatan Sendang Kabupaten Tulungagung, Kamis (26/1).

Dalam kegiatan Karya Bakti tersebut melibatkan Anggota Koramil 0807/17 Sendang, Personil Polsek Sendang, Pihak Kecamatan, BPBD Kab, Perangkat Serta Masyarakat Desa Krosok.


Di sela- sela Kegiatan Danramil 0807/17 Sendang Kapten Inf Wagimin mengatakan,” kegiatan tersebut guna membantu masyarakat yang terkena bencana tanah longsor, dan hal itu menjadi kewajiban setiap anggota TNI di wilayah serta instansi terkait dan masyarakat hal ini harus selalu di pupuk dan dikembangkan guna menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

“Hal tersebut sesuai dengan 8 Wajib TNI  butir 8 Menjadi contoh dan mempelopori usaha usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya. Selain dari pada itu untuk kemanunggalan TNI dengan rakyat,” ungkap Danramil. (D07/ red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply