Festival Sepak Bola U-12 AQUA DNC INDONESIA 2017 Blitar Dibuka Dandim 0808/Blitar

Dandim 0808/ Blitar membuka sepak pola U-12 Blitar

Obsesinews.com,Blitar-Mengolah Ragakan Masyarakat Tentunya Dinantikan Banyak Pihak, Apalagi Olah Raga Yang Banyak Digandrungi Anak Muda, Seperti Sepak Bola, Akan Selalu Menjadi Perhatian Khusus Pemerintah Setempat. 
Terkait hal tersebut Bersama Muspida Dandim 0808/Blitar Letkol Arh Surya Dani resmi membuka acara festival sepak bola U12 AQUA, minggu pagi (29/01/17) di stadion Penataran Nglegok Kabupaten Blitar.

 

Sekitar 60 team atlet sepak bola dari wilayah Kabupaten Blitar menerjunkan pemainnya untuk berlaga, diajang bergengsi U 12 di awal tahun ini.



Ketua panitia Bambang Minto, menyampaikan,”bahwa sengaja pihaknya mengadakan festival ini kerja bareng dengan PT Aqua, yaitu untuk menjaring para anak muda di sekitar wilayah kab.blitar yang hobby sepak bola untuk mengembangkan hobbynya maupun bakatnya untuk dapat diasah kembali kemampuannya agar lebih mahir dibidangnya, walau usianya kini masih muda belia atau belasan tahun, nantinya kita bisa menjaring pemain tersebut untuk dibina menjadi pemain yg lebih profesional,”katanya.



Dandim 0808/Blitar bersama Bupati Blitar Riyanto, sebelum menghadiri acara tersebut dia mengawali kegiatan  dengan funbike bareng bagi para penggemar mancal mania blitar, dengan tujuan finish stadion penataran sekaligus meresmikan acara pembukaan festival sepak bola U12.



Dandim 0808/Blitar ketika membuka festival menyampaikan,”pada para pemain agar tidak bermalas-malasan untuk berlatih demi mengembangkan bakat kalian untuk menjadi pemain yang lebih bagus dan mempunyai nilai jual tinggi, walau kalian masih muda sekali, maka pada kesempatan inilah kalian bisa mengadu kebolehannya masing-masing, ingat jaga sportifitas dalam bermain, kalah menang sudah biasa, yang penting jujur dalam sebuah permainan,”ungkapnya.



“Janganlah merasa malu atau minder untuk berlatih karena kalian anak desa, justru itulah yang dapat memacu keinginan kalian untuk lebih maju, mungkin kalian sudah mendengar nama boas salova kapten kesebelasan merah putih, bukankan ia berasal dari desa pedalaman papua, yang menjadi terkenal namanya gara-gara sepak bola,” tegas Letkol Arh Surya Dani.(her/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply