​Bermaksud Membuat Colokan HP, Seorang Pelajar Tewas Kesetrum

Petugas melakukan pemeriksaan Korban

Obsesinews.com,Nganjuk- Seorang Remaja Tewas Dengan Kondisi Jari-jari Tangan Melepuh Karena Luka Bakar, Setelah Tersengat aliran Listrik di Rumahnya Dendiri Ketika Membuat Colokan cas Hp.
Diketahui Korban bernama Der Jetika (17), warga Dusun Sanding Desa Bajulan, Kecamatan Loceret kabupaten Nganjuk. Ketika membuat colokan cas Hp, korban tidak menyadari stop kontak tersebut masih terhubung dengan aliran listrik, Sabtu (4/2) Malam.
Akp Sudarman  Kapolsek Loceret menjelaskan,” kronologi Kejadian tersebut berawal saat korban berusaha membetulkan kabel stop kontak cas Hp. Entah lupa atau sengaja, korban tidak mematikan aliran listrik ke kabel yang hendak dipasang colokan itu.
“Setelah memasang colokan cas kabel yang dipegangi masih ada setrumnya, seketika korban tersengat langsung terpental dilantai kamarnya. “Korban mengalami luka melepuh pada jari tangan kanan dan juga tangan kirinya. Hasil visum tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan,” ungkap Akp Sudarman Kapolsek Loceret
Berawal dari laporan Kades Bajulan Madin ke Polsek Loceret Petugas kepolisian yang datang ke lokasi langsung mengidentifikasi jenazah pelajar tersebut dan melakukan olah TKP.(kus/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply